-->

Cara Agar Dapat Menghapus Aplikasi di ipad,Iphone,Ipod

Cara Agar Dapat Menghapus Aplikasi di ipad,Iphone,Ipod - Hai Para Opreker Oprek gadget, Seperti Halnya Blog Blog lain Yang Memberikan Tentang Tutorial Oprek Handphone Maka Pada sharing saat ini anda akan kami berikan info tentang Cara Agar Dapat Menghapus Aplikasi di ipad,Iphone,Ipod, Berikut kami juga memberikan beberapa bahan yang mungkin dapat anda pergunakan dalam mengoptimalkan proses pengoprekan. mudah-mudahan isi postingan ini dapat anda pahami dan anda praktekkan.Berikut adalah.

Maros - Mungkin anda yang seorang Pemula dalam menggunakan iDevice Apple pasti akan bingung entahkah itu anda menggunakan ipad,iphone,ipod. Terkadang pada saat awal-awal kita memliki produk ini pasti kita senang men-download aplikasi di appstore ini sangat wajar karena kita ingin mencoba aplikasi-aplikasi yang belum pernah kita lihat. tapi efect dari kebiasaan ini akan menimbulkan Memori di iDevice anda akan penuh dan juga banyak aplikasi-aplikasi yang tak terpakai (mubassir) Terus bagaimana cara agar aplikasi ini kita hapus/unisntall dari idevice kita cara sangat mudah anda tidak perlu panik akan hal ini :D.

Cara Agar Dapat Menghapus Aplikasi di  ipad,Iphone,Ipod
Pertama Masuk di Springboard terus Tap dan tahan salah satu applikasi yang berasal dari Appstore hingga semua aplikasi bergetar dan muncul tanda "X" di Icon aplikasi.

Setalah itu tap tanda "X"pada icon aplikasi yang ingin anda unisntall maka akan muncul peringatan Hapus "Nama aplikasi" Akan menghapus semua datanya, Pilih Hapus Atau batal
Silakan pilih Hapus untung menghapus aplikasi tersebut.


Nah sangat Mudah bukan semoga anda yang pemula dalam hal menngunakan iDevice tidak mengalami kesulitan dalam melakukannya.

Sekian dulu dari saya salam Me

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5


Demikianlah Artikel Cara Agar Dapat Menghapus Aplikasi di ipad,Iphone,Ipod

Sekian Oprek Iphone Cara Agar Dapat Menghapus Aplikasi di ipad,Iphone,Ipod, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Agar Dapat Menghapus Aplikasi di ipad,Iphone,Ipod Semoga artikel ini bisa memberikan bermanfaat.

lihat juga


Cara Agar Dapat Menghapus Aplikasi di ipad,Iphone,Ipod

No comments