-->

Cara Mudah Reset Passcode Pada iPhone

Cara Mudah Reset Passcode Pada iPhone - Hai Para Opreker Oprek gadget, Seperti Halnya Blog Blog lain Yang Memberikan Tentang Tutorial Oprek Handphone Maka Pada sharing saat ini anda akan kami berikan info tentang Cara Mudah Reset Passcode Pada iPhone, Berikut kami juga memberikan beberapa bahan yang mungkin dapat anda pergunakan dalam mengoptimalkan proses pengoprekan. mudah-mudahan isi postingan ini dapat anda pahami dan anda praktekkan.Berikut adalah.

Ketika kita mengunakan Iphone dan iphone kita tidak ingin di gunakan sembarangan oleh orang lain, Sehingga setiap akan menggunakan iPhone kita harus memasukan Password. Namun anda lupa dengan Passwordnya atau anda anmesia atau apalah faktor-faktor yang bisa membuat anda lupa dengan passcode yang ada di iphone anda, lalu jika hal ini terjadi apa yang anda lakukan apakah anda harus melakukan restore iphone anda, tapi dengan resiko jika anda melakukan hal tersebut maka semua data anda kan hilang tapi adakah cara lain agar semua berjalan dengan aman ?

Cara Mudah Reset Passcode Pada iPhone

Sebelumnya perlu diingat, bahwa reset passcode iPhone bisa dilakukan dengan cara reset iPhone ke Factory Default, dengan resiko semua data di iPhone hilang. Namun Anda jangan khawatir, jika Anda sering melakukan backup di iTunes, maka nantinya data bisa di restore.
Cara Reset iPhone ke Factory Default dengan Recovery Mode 
  • Matikan iPhone
  • Jalankan iTunes di Laptop 
  • Sambungkan iPhone Laptop, tekan dan tahan tombol Home, sampai Itunes mendetect iPhone dalam Recovery Mode 
  • Selanjutnya masuk ke iTunes dan pilih Restore untuk merestore iPhone ke Factory Default.
 Nah mudah bukan semoga apa yang ada di blog ini berguna bagi anda yang membacanya :D


Demikianlah Artikel Cara Mudah Reset Passcode Pada iPhone

Sekian Oprek Iphone Cara Mudah Reset Passcode Pada iPhone, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Reset Passcode Pada iPhone Semoga artikel ini bisa memberikan bermanfaat.

lihat juga


Cara Mudah Reset Passcode Pada iPhone

No comments