-->

IPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 Dan Ini Adalah Rumor Belaka

IPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 Dan Ini Adalah Rumor Belaka - Hai Para Opreker Oprek gadget, Seperti Halnya Blog Blog lain Yang Memberikan Tentang Tutorial Oprek Handphone Maka Pada sharing saat ini anda akan kami berikan info tentang IPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 Dan Ini Adalah Rumor Belaka, Berikut kami juga memberikan beberapa bahan yang mungkin dapat anda pergunakan dalam mengoptimalkan proses pengoprekan. mudah-mudahan isi postingan ini dapat anda pahami dan anda praktekkan.Berikut adalah.

iPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 -iPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 (Rumor) - Apple sedang bersiap -siap untuk merilis iPhone generasi selanjutnya atau penerus dari iPhone 6s dan iPhone 6s plus, Seperti yang kita ketahui jika rumor yang sering kita lihat dari berbagai media terkait dengan penamaan dari generasi berikutnya adalah iPhone 7 dan diperkirakan akan dirilis pada bulan september tahun ini.

Sebuah rumor terbaru terkait dengan iPhone 7 kembali muncul, kali ini iPhone generasi terbaru ini tidak bernama iPhone 7 seperti yang telah kita ketahui, namun akan diberi nama iPhone 6SE, berita tersebut pertama kali dipublikasikan melalui situs berbahasa jerman.

Dikutip melalui tekno kompas, sumber berita yang menyatakan iPhone 6SE adalah nama sebanarnya dari generasi iPhone yang akan dirilis nanti, berasal dari salah satu perusahaan penyuplai komponen untuk iPhone yang berlokasi di negeri tiongkok. perusahaan supplier yang tak disebutkan namanya ini yang telah mengatakan kepada situs tersebut.

iPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 Dan Ini Adalah Rumor Belaka


iPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 (Rumor)
Perusahaan Supplier tersebut menyebutkan jika mereka hanya mengetahui model dengan ukuran layar 4.7 inci yang akan diberi nama iPhone 6SE, untuk model lainnya dengan ukuran 5.5 inci masih belum dipastikan. Jika memang benar rumor ini, bisa jadi iPhone 6SE adalah seri iPhone yang menjadi penerus iPhone 6S.

Ada spekulasi lainnya juga menyebutkan jika model iPhone dengan ukuran layar 5.5 inci akan diberi nama iPhone 6SE Plus, apabila Apple benar-benar menggunakan nama tersebut dan bukan iPhone 7, berarti Apple telah menciptakan tradisi baru, bisa jadi hal ini dapat membuat konsumen menjadi kebingungan terhadap penamaan iPhone.

Sekali lagi, jika rumor memang benar, Kemungkinan Apple akan menyimpan nama iPhone 7 untuk generasi iPhone yang akan diluncurkan tahun depan. Akan tetapi, informasi ini hanyalah sebatas rumor dan belum bisa diverifikasi kebenarannya, dan seperti yang sering kita dengar, pihak Apple sering membuat kejutan yang tak terduak terkait pemberian nama pada produk terbaru mereka.

Semua rumor dan spekulasi yang telah beredar luas terkait produk Apple yang akan dirilis di masa akan datang, akan terjawab dengan sendirinya setelah tiba tanggal peluncuran produk tersebut. untuk iPhone 7 atau 6SE kita tunggu saja pada bulan september.


Demikianlah Artikel IPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 Dan Ini Adalah Rumor Belaka

Sekian Oprek Iphone IPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 Dan Ini Adalah Rumor Belaka, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel IPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 Dan Ini Adalah Rumor Belaka Semoga artikel ini bisa memberikan bermanfaat.

lihat juga


IPhone 6SE Adalah Nama Untuk iPhone 7 Dan Ini Adalah Rumor Belaka

No comments