-->

Tips mengaktifkan Emoticon Tersembunyi pada Keyboard iPhone

Tips mengaktifkan Emoticon Tersembunyi pada Keyboard iPhone - Hai Para Opreker Oprek gadget, Seperti Halnya Blog Blog lain Yang Memberikan Tentang Tutorial Oprek Handphone Maka Pada sharing saat ini anda akan kami berikan info tentang Tips mengaktifkan Emoticon Tersembunyi pada Keyboard iPhone , Berikut kami juga memberikan beberapa bahan yang mungkin dapat anda pergunakan dalam mengoptimalkan proses pengoprekan. mudah-mudahan isi postingan ini dapat anda pahami dan anda praktekkan.Berikut adalah.

Tips mengaktifkan Emoticon Tersembunyi pada Keyboard iPhone - Emoj/Emoticon cara yang paling sering digunakan untuk mewakili eskspresi perasaan seseorang saat berkomunikasi menggunakan aplikasi chat atau sosial media, di iPhone atau iPad, secara default sudah memiliki banyak emoji, yang mampu anda gunakan untuk mengekspresikan perasaan anda, tapi tahukah anda jika masih ada lebih 100 karakter yang bisa anda gunakan pada keyboard iPhone atau iPad anda, karena letaknya tersembunyi jadi anda harus melakukan beberapa trik terlebih dahulu.

Emoji ini cukup menarik dan berbeda dari biasanya, karena menampilkan unicode yang lucu, jadi ketika anda berkomunikasi dengan aplikasi chat atau sosial media atau menulis catatan anda bisa menggunakan emoji atau unikode lucu ini untuk mewakili perasaan anda, Cara mengaktifknya juga cukup mudah, karena tidak dibutuhkan aplikasi keyboard pihak ketiga, karena memang emoji ini sudah hadir secara default, pada umumnya iPhone dan iPad dengan bahasa jepan sering menggunakan emoji ini.

Cara mengaktifkan Emoticon Tersembunyi pada Keyboard iPhone
Step 1 : Silahkan anda membuka aplikasi "Setting" yang terdapat pada iPhone anda. kemudian, dilanjutkan dengan membuka bagian"General".

Step 2 : pada bagian "General" silahkan anda scroll ke bagian bawah untuk menemukan bagian "Keyboard"

Step 3 : Selanjutnya, Silahkan pilih "Add New Keyboard", dan pilih bahasa "Japanese".

Step 4 : Saat anda memilih bahasa "Japanese" disana terdapat dua pilihan, silahkan anda pilih " Romaji".

Sampai pada tahap ini, emoji tersembunyi sudah aktif pada keyboard iPhone anda, selanjutnya untuk menggunakan emoji atau unicode "Romaji" saat anda berkomunikasi menggunakan iPhone, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Step 1 : Pada keyboard iPhone anda, silahkan tekan dan tahan icon "Globe/bola dunia", mungkin ada beberapa pilihan, tapi silahkan anda pilih romaji (dalam tulisan jepang).

Step 2 : Setelah anda memilihnya, mungkin ada tombol anda yang berubah menjadi aksara jepang, tapi itu tidak masalah, lanjutkan lagi dengan menekan tombol "123" yang terletak di sudut bawah pada layar keyboard.

Step 3: Untuk mengakses emoji "romaji" yang telah anda aktifkan sebelumnya, silahkan tekan tombol dengan simbol "^-^",  deretan emoji atau unicode tersebut akan tampil di bagian atas keyboard anda, untuk menampilkan lebih banyak lahi, silahkan anda pilih opsi "^" yang berada dibagian kiri deretan emoji.


Demikianlah Artikel Tips mengaktifkan Emoticon Tersembunyi pada Keyboard iPhone

Sekian Oprek Iphone Tips mengaktifkan Emoticon Tersembunyi pada Keyboard iPhone , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips mengaktifkan Emoticon Tersembunyi pada Keyboard iPhone Semoga artikel ini bisa memberikan bermanfaat.

lihat juga


Tips mengaktifkan Emoticon Tersembunyi pada Keyboard iPhone

No comments