-->

Salah Satu Penyebab iPhone dan iPad (iOS 9) Tidak bisa Backup di iTunes

Salah Satu Penyebab iPhone dan iPad (iOS 9) Tidak bisa Backup di iTunes - Hai Para Opreker Oprek gadget, Seperti Halnya Blog Blog lain Yang Memberikan Tentang Tutorial Oprek Handphone Maka Pada sharing saat ini anda akan kami berikan info tentang Salah Satu Penyebab iPhone dan iPad (iOS 9) Tidak bisa Backup di iTunes, Berikut kami juga memberikan beberapa bahan yang mungkin dapat anda pergunakan dalam mengoptimalkan proses pengoprekan. mudah-mudahan isi postingan ini dapat anda pahami dan anda praktekkan.Berikut adalah.

Salah Satu Penyebab iPhone dan iPad (iOS 9) Tidak bisa Backup di iTunes - Mungkin anda telah mencoba untuk melakukan transfer purchase dari iPhone atau iPad yang menjalankan iOS 9 ke iTunes, untuk memindahkan semua item yang telah anda download dari App Store ke Komputer, Namun dalam kasus ini file iPA atau aplikasi tidak dapat dipindahkan atau dicandangkan. Mungkin anda akan merasa heran atau menganggap ada kesalahan yang terjadi pada komputer atau iPhone atau iPad anda.

Mungkin anda akan bertanya-tanya mengapa iPhone atau iPad dengan iOS 9 tidak dapat membackup aplikasi di iTunes, sebenarnya pada kasus tersebut bukanlah sebuah kesalahan, karena penyebabnya adalah fitur App Thinning yang terdapat pada iOS 9. Sejak Apple menghadirkan fitur ini khusus untuk iOS 9, memang menyebabkan masalah aplikasi tidak dapat lagi anda backup di iTunes. fitur ini bertujuan untuk membantu pengguna yang menggunakan iPhone dengan storage 16GB untuk lebih menghemat ruang penyimpanan di perangkat mereka.

Penyebab iPhone dan iPad (iOS 9) Tidak bisa Backup Aplikasi di iTunes
Seperti yang kita ketahui, sebelum iOS 9 dirilis oleh Apple, aplikasi yang terdapat di App Store dirancang secara universal, yang artinya semua aplikasi tersebut bisa anda digunakan pada semua perangkat iOS seperti iPhone, iPad atau iPod Touch meskipun memiliki perbedaan ukuran layar dan kekuatan prosesor, karena semua sumber yang dibutuhkan untuk kompatibel dengan masing-masing perangkat terdapat pada aplikasi yang rilis di App Store.

Apabila anda mendownload satu aplikasi di iPhone anda, kemudian anda memindahkannya ke iTunes melalui transfer purchase. tentunya aplikasi dalam bentuk file iPA tersebut bisa juga anda install iPad atau perangkat iOS lainnya karena telah didesain untuk kompatibel untuk semua perangkat, tanpa harus mendownloadnya kembali di Appstore. cara ini memang lebih menghemat waktu dan bandwith dan sangat cocok jika anda memiliki lebih dari 1 perangkat iOS.

Fungsi dari fitur App Thinning yaitu memungkinkan pengguna untuk mendownload aplikasi dari App Store sesuai dengan kebutuhan perangkat yang anda gunakan, untuk contoh kasus, apabila anda mendownload game atau aplikasi di iPhone 5 anda, bisa dipastikan jika file ipa dari aplikasi atau game tersebut tidak bisa anda install di iPad, karena sumber yang dibutuhkan untuk kompatibel dengan iPad tidak terdapat pada aplikasi atau game tersebut, karena memang game atau aplikasi yang telah anda download hanya kompatibel dengan iPhone 5 saja.

Tujuan App Thinning sebenarnya sangat menguntungkan dan lebih menghemat bandwith, karena anda tidak perlu mendowload aplikasi atau game dengan ukuran besar di iPhone karena mengandung sumber yang tidak dibutuhkan, seperti yang dibutuhkan untuk kompatibel dengan iPad atau perangkat yang berbeda ukuran layar lainnya. sehingga membuat ukuran file pada aplikasi tersebut relatif lebih kecil dibandingkan biasanya.


Demikianlah Artikel Salah Satu Penyebab iPhone dan iPad (iOS 9) Tidak bisa Backup di iTunes

Sekian Oprek Iphone Salah Satu Penyebab iPhone dan iPad (iOS 9) Tidak bisa Backup di iTunes, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Salah Satu Penyebab iPhone dan iPad (iOS 9) Tidak bisa Backup di iTunes Semoga artikel ini bisa memberikan bermanfaat.

lihat juga


Salah Satu Penyebab iPhone dan iPad (iOS 9) Tidak bisa Backup di iTunes

No comments