-->

Pangu Team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2

Pangu Team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2 - Hai Para Opreker Oprek gadget, Seperti Halnya Blog Blog lain Yang Memberikan Tentang Tutorial Oprek Handphone Maka Pada sharing saat ini anda akan kami berikan info tentang Pangu Team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2, Berikut kami juga memberikan beberapa bahan yang mungkin dapat anda pergunakan dalam mengoptimalkan proses pengoprekan. mudah-mudahan isi postingan ini dapat anda pahami dan anda praktekkan.Berikut adalah.

Pangu Team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2 - Setelah Apple resmi merilis iOS 9.2 untuk semua perangkat iOS yang kompatibel, pada update terbaru ini, tidak ada fitur baru hanya saja, Apple memperbaiki beberapa bugs dan meningkatkan performa di bagian iOS 9.2. Pada akhir bulan november Apple merilis versi beta dari iOS 9.2 untuk developer. Mungkin anda akan bertanya apakah jailbreak iOS 9.1 dan 9.2 akan dirilis oleh komunitas jailbreak seperti pangu atau taig?.

Seperti yang kita ketahui, jika Apple telah membunuh jailbreak di iPhone, iPad dan iPod sejak iOS 9.1 dirilis untuk publik, karena telah menambal beberapa celah keamanan penting, untuk tujuan eksploitasi oleh komunitas hacker. Untuk anda yang telah update ke iOS 9.1 saat ini juga tidak ada jalan untuk melakukan downgrade ke iOS yang bisa di-jailbreak. Beberapa rumor juga telah tersiar, jika Pangu telah bekerja sejak iOS 9.2 beta 4, dan akan merilis tool jailbreak saat iOS 9.2 dirilis.

Pangu Team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2

Saat ini, menurut berita yang dimuat oleh media-media lain seperti redmonpie dan iPhonehacks, kedua media ini mengatakan jika saat ini pangu team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2, Sebagai catatan Pangu Team adalah salah komunitas jailbreak yang sebelumnya telah merilis tool jailbreak untuk iOS 9, 9.0.1, 9.0.2.

Seperti yang kita ketahui iOS 9.1 dan 9.2 saat ini tidak bisa anda jailbreak menggunakan tool dari developer atau komunitas jailbreak manapun, biasanya moment seperti ini banyak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan menyediakan tool jailbreak palsu yang hanya membuat waktu anda terbuang. jadi sebaiknya anda bersabar hingga pengumuan resmi dari pangu team keluar. 

Karena masih rumor, jadi belum bisa dipastikan apakah kabar ini benar dan kapan tool jailbreak iOS 9.1 dan iOS 9.2 akan rilis untuk publik, pihak pangu team juga belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait jailbreak di iOS 9.1 dan 9.2. baik melalui akun resmi twitter dan website mereka.

Untuk anda yang masih menjalankan iOS 9.0 hingga 9.0.2 dan telah jailbreak, sebaiknya anda bertahan untuk tidak mengupdate perangkat anda ke iOS 9.1 (Masih Open Signing) atau 9.2. Tidak banyak yang bisa kita lakukan saat ini, selain menunggu hingga team pangu benar-benar merilis tool jailbreak mereka untuk kita semua.

Namun, jika anda tidak peduli dan tidak menginginkan jailbreak, silahkan anda memperbarui perangkat anda ke iOS 9.2, karena versi ini telah mengalami banyak perbaikan bugs dan peningkatan performa sehingga lebih stabil dibandingkan versi sebelumnya. anda bisa menggunakan metode OTA, yaitu memperbarui perangkat anda langsung pada perangkat, bagi anda yang memiliki perangkat dalam kondisi jailbreak jangan menggunakan OTA, karena akan menyebabkan masalah seperti stuck di recovery mode atau di logo Apple.

Untuk menghilangkan jailbreak, sebaiknya download file ipsw iOS 9.2 di ipsw.me, sesuaikan dengan jenis dan model perangkat anda, untuk mendapatkan file ipsw yang tepat, yang nantinya akan anda gunakan untuk melakukan restore melalui iTunes. cara ini akan mengahapus semua data-data di perangkat anda, termasuk jailbreak.


Demikianlah Artikel Pangu Team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2

Sekian Oprek Iphone Pangu Team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pangu Team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2 Semoga artikel ini bisa memberikan bermanfaat.

lihat juga


Pangu Team Dikabarkan akan Merilis Jailbreak iOS 9.1 dan 9.2

No comments