-->

Cara Jailbreak iOS 12 Menggunakan UncOver

Cara Jailbreak iOS 12 Menggunakan UncOver - Hai Para Opreker Oprek gadget, Seperti Halnya Blog Blog lain Yang Memberikan Tentang Tutorial Oprek Handphone Maka Pada sharing saat ini anda akan kami berikan info tentang Cara Jailbreak iOS 12 Menggunakan UncOver, Berikut kami juga memberikan beberapa bahan yang mungkin dapat anda pergunakan dalam mengoptimalkan proses pengoprekan. mudah-mudahan isi postingan ini dapat anda pahami dan anda praktekkan.Berikut adalah.

Setelah menunggu sekian lama setelah di rilisnya iOS 12 ke publik kabar gembira datang untuk para jailbreakers di mana tools jailbreak Unc0ver sekarang sudah full support untuk iOS 12 - 12.1.2, jailbreak ini bersifat Semi-Untethered di mana ketika perangkat kalian restart maka kalian harus melakukan proses jailbreak ulang, tools Unc0ver ini untuk sementara hanya support perangkat selain iPhone XR, XS, XS Max dan iPad Pro terbaru, jadi selain perangkat yang sebutkan tadi iOS 12 jailbreak berjalan dengan baik pada perangkat lainnya.



Perlu di ketahui juga Jailbreak iOS 12 ini masih dalam tahap beta jadi belum benar-benar sempurna dan stabil dan masih dalam tahap pengembangan, jadi berhati-hati dalam menginstall tweak dan lain sebagainya karena banyak tweak yang tentu saja belum support iOS 12 untuk mencegah bootloop yang berakhir pada iOS 12 terbaru dan kalian akan kehilangan jailbreak.



Oke seperti tutorial-tutorial sebelumnya di sarankan kalian untuk membackup data-data penting sebelum meneruskan tutorial berikut, semua resiko di tanggung masing-masin dan jangan lupa siapkan kabel data original apple dan sebuah pc atau laptop yang sudah terinstall iTunes

*Catatan : 
  • Silahkan back-up data-data pada iOS kalian sebelum melakukan jailbreak untuk berjaga-jaga barangkali jailbreak gagal.
  • Jangan lupa hapus file OTA software update jika ada, contohnya :
image source imyfone
  • Tutorial kali ini menggunakan PC / Laptop dan kabel data jadi silahkan di siapkan 
  • Tools jailbreak yang terinstall hanya bertahan 7 hari ( tenang jailbreaknya akan tetap aktif selama perangkat kalian tidak restart / mati hanya toolsnya saja ) atau ulangi langkah di bawah untuk menginstall ulang tools jailbreaknya.
  • Yang terakhir tetap ( Do it at your own risk! )
Bahan yang di perlukan :

*Cydia Impactor : Download
*Unc0ver Jailbreak ( .IPA ) : Download ( catatan : cari link yang terbaru scroll ke paling bawah pada bagian menu Assets )
*Apple ID : daftar Disini

Jika semua sudah siap silahkan ikuti tutorial berikut ini :

#1 : Pertama silahkan sambungkan perangkat yang ingin di Jailbreak ke dalam PC / Laptop kemudian buka aplikasi Cydia Impactor yang sudah kalian download.

#2 : Selanjutnya tarik dan seret file Undecimus.IPA yang sudah kalian download tadi ke dalam Cydia Impactor, lalu silahkan masukkan email dan password apple id baru yang sudah kalian buat kemudian akan muncul apple developer warning klik saja OK teruskan hingga cydia impactor sukses menginstall unc0ver tools ke dalam perangkat kalian

#3 : Jika cydia impactor berhasil sekarang silahkan masuk ke perangkat kalian otomatis kalian akan melihat tools unc0ver di sana, sebelum di buka silahkan masuk ke Pengaturan > Umum > Profil atau Manajemen profil perangkat kemudian pilih sertifikat yang ada di dalamnya kemudian pilih Verifikasi dan/atau Trust / Percaya

*Tutorial lengkap menggunakan cydia impactor silahkan masuk ke : Cara menggunkana Cydia Impactor ( menginstall file .IPA )

#4 : Sekarang silahkan restart dulu perangkat kalian untuk memastikan perangkat masih dalam keadaan fresh nantinya dan setelah restart silahkan tunggu sekitar 1-2 menit dan buka aplikasi Unc0ver.

#5 : Kemudian tekan tombol Jailbreak dan tunggu hingga prosesnya selesai biasanya akan restart di awal jailbreak, silahkan ulangi lagi langkah ke #4 di atas hingga muncul aplikasi Cydia pada perangkat kalian.

*TIPS untuk menambah tingkat keberhasilan Jailbreak!

  • Jangan lupa nyalakan Airplane Mode, Matikan Siri dan Hapus file OTA update seperti yang sudah saya jelaskan di atas
  • Matikan juga Low Power Mode / Mode Hemat Daya
  • Jika masih gagal terus silahkan masuk ke aplikasi Unc0ver > Settings dan nyalakan Disable Auto Updates jika dalam posisi menyala silahkan coba di matikan dan coba jailbreak lagi.
Tips di atas sudah saya coba sendiri saat jailbreak restart di 1/40 dan stuck di 22/40 jadi selamat mencoba!

Jangan lupa bookmark ya saya akan terus update berita tentang Jailbreak iOS terbaru, sekian postingan kali ini jika ada yang ingin di tanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar, Terima Kasih!


Demikianlah Artikel Cara Jailbreak iOS 12 Menggunakan UncOver

Sekian Oprek Iphone Cara Jailbreak iOS 12 Menggunakan UncOver, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Jailbreak iOS 12 Menggunakan UncOver Semoga artikel ini bisa memberikan bermanfaat.

lihat juga


Cara Jailbreak iOS 12 Menggunakan UncOver

No comments